2/06/2009

Hari keilangan

ih hari ini gua banyak banget yang ilang (sebenernya sih 2) itu yang ilang terus gak ketemu lagi , nah kalo yang ketemu lagi ada lagi ada 2 juga wkwkwk, nah yang ilang terus ketemu lagi tuh, sepatu, sama pulpen, ckck, kalo sepatu tuh ternyata ada yang ngubah ngubah letaknya dari rak sepatu, abis masuk kela harus lepas sepatu sih, untung sepatu punya gua ketumu lagi, yes! nah yang pulpen tuh jadinya gua kan lagi nulis ulang pr, abis salah, ckck, terus kan harus di kerjain di kertas folio, terus juga harus bawa kertas folio lagi, lagi,akhirnya gua beli, di koprasi, eh wktu gua liat pulpen gua tinggal tutupnya aja, huh siapa sih yang ngumpetin?? walaupun gua bawa pulpen yang sama lagi, tapi kenapa ga di cari coba???? nah akhirnya ketemu juga tapi waktu mau pulang, kan kursi di naekin ke meja eh taunya ada di bawah kursi gua, ih, nah yang kaga ketemu tuh penggapus, sama penggaris,tau dah tuh kalo penggapus gua bilang ilang gara gara kga ada duluan di tempat pensil gua, nah kalo penggaris tuh ilang bener bener ilang, nah kan gua beli dah tuh di koprasi, iih lagian sapa sih yang ngumpetin, ngaku dong

No comments:

KLIK KLIK

Created by Almira Saide Pratisadewi. Powered by Blogger.

aaaaa

My photo
17 and still counting. sometimes my friends call me mingming. ohya im not good with english before

follow

CHAT BOX