2/06/2009

rapatnya

kan hari ini gua pramuka, terus kan sebelum pulang tuh ada rapat ya rapatnya tentang mading ekskul pramuka, maksudnya dibagi bagi waktunya kan karena tiap bulan diganti, gua kedapetan bulan mei hahuhahuha, nah kan rapatnya ga pernah serius sedikit pun, nah di rapatnyakan yang udah di jemput boleh pulang, terus ada temen gua di jemput (menurut gua ini paling lucu)
pratama putri(pp)
papany temen gua(bt)
yang di jemput(tl)
gini percakapannya
bt: ada tali ga?
pp: ga ada(dengan nada polosnya)
bt: ada tali ga?
pp: enggaaaa! (mulai marah)
bt: ada talitha ga!?
pp: oh talitha (tl langsung di panggil biar pulang)
tl: duluan ya
menurut gua sih lucu wkwkwkwk

No comments:

KLIK KLIK

Created by Almira Saide Pratisadewi. Powered by Blogger.

aaaaa

My photo
17 and still counting. sometimes my friends call me mingming. ohya im not good with english before

follow

CHAT BOX