2/04/2009

ih! senengnya!

uh seneng banget gue dia kga masuk 3 hari SUKUR! sampe sekarang gua masih ngerasa bahagia die kga masuk dan satu kata aja buat dia sompret, masa di so fs dia tulisannya mira bebiloplinya rahma, taheee bet lu, trus mungkin aja dia kga tau bebilopli apa, masa dc, wlm, brb, pokoknya semua kata kata buat ngirit huruf, malah cape nerangin die, bego juga ya gua, ngapen gua kasih tau ini apa itu apa nyesel gitu rasanya, masa apa apa kga tau, mending ya dc kga tau, abis dia buat msn agak baru baru gitu, tapi masa brb, ih udah gitu nyolot lagi anaknya, udik, sksd, sotoi, alay, begonya gua napa gua temenin dia!!!! bego banget gua malah nemenin tuh anak udik, tae tau ga, nah tololnya lagi gua kalo dia minta maaf, eh gua maafin giuu aja uh gua ngerasa bego tolol, dan sebagainya, goblok nya gua, anak kampung lo, malah pernah ngejelek jelelin sobat gua(?) pokoknya jelek jelek, sama parah parah deh, trus tuh anak tuh tukang boong, semua kata kata dia tuh busyit, kga ada yang bisa dipercaya deh, kampret!!!! benci gua orang macem kea gitu, ga suka males gua anggep dia temen gua lagi.

No comments:

KLIK KLIK

Created by Almira Saide Pratisadewi. Powered by Blogger.

aaaaa

My photo
17 and still counting. sometimes my friends call me mingming. ohya im not good with english before

follow

CHAT BOX