1/31/2009

sori!

sebenernya cerita ini udah agak lama, cerita ini harusnya sebelom crita sebel, marah,dll itu, lanjut aja, gini ceritanya
waktu bel pulang sudah berbunyi(azek), biasa gua turun dari tangga, tradisi gua sama rahma tuh dorong dorong ditangga (kadang kadang dia yang mulai, kadang kadang juga gua, tapi di cerita ini yang mulai duluan,wk) nah kan gua dorong gua, eh dia kepleset jadi dia jatoh(kga guling guling dia jatohnya duduk, jadi pantatnya yang sakit) nah kan gua langsung bangunin dia, eh tapi ya tapi gua malah ketawa di atas derita orang, hahuhahuha, parah bet gua, nah semasa turun dari tangga dia ngeluh ngeluh, duh sakit banget nih mir dll, eh dia juga dorong gua (biasa, selalu ngebales tuh anak) nah untungnya gua kga jatoh..... nah sepanjang turun juga gua minta maaf gitu deh, walopun dia udah bilang udah tapi iya, tapi gara gara dia ngeluh mulu kan gua ngerasa kga enak (ea gua) nih yaudah gitu terus, waktu udah kga ditangga dimukul punggung gua, untung cuman 3 kali, tapi kga sakit, sama kga babak belur gua, wk, ya gua kga bales lah, kan dia udah jatoh garagara gua (iya dong gua, gua kan baek) nah yaudah semenjak itu terjadi, kga ada tradisi dorong dorongan ditangga, hahuhahuhahuhahuha

No comments:

KLIK KLIK

Created by Almira Saide Pratisadewi. Powered by Blogger.

aaaaa

My photo
17 and still counting. sometimes my friends call me mingming. ohya im not good with english before

follow

CHAT BOX