1/31/2009

sedeng, malu, sebel, mau ketawa, marah, campur aduk!!!!!

ih, sedeng, malu, sebel, mau ketawa, marah semua kumpul jadi satu(lagu 3diva, ck) iya nih gara gara temen duduk gua nih jadi gitu!! namanya RAHMA gara gara dia ya gua jadi gitu(maaf diulang) abisnya ya kan itu terjadi waktu pelajaran pembukuan, gini kan si rahma itu ambil tempat minum gua terus, sebenernya sih sepele, yaudah langsung aja gini percakapannya
gue(g): ah mana ah rah! (suara sok manja)
rahma(r):kga
g: gue triak nih
r: yaudah
eh disaat itu juga gua triak
g: RAHMAAAAAA!!!!
nah kan nama gurunya juga sama RACHMA , bedanya sih cuman di C nya doang tapi di panggil rahma rahma juga, nah udah gitu kan gurunya kan deket kan, gurunya nengok juga banyak lagi yang liat, langsung gue ngalihin pratian, abis temen sekelas gua pada ktawa sih, yang jelas gua ikut ketawa
g: bukan bu, dia kok bu(nunjuk rahma dengan pukulan (mukul lengan atas kok,ck,ih tapi dibales)
nah gurunya sih emang deket sama gue jadi gurunya masa bodo......ckck
nah yaudah gitu aja tapi gara gara itu gua ada yang nanya "para banget lo manggil guru cuman namanya doang" nah gua lantas jawab "ini sih(gua langsung pukul rahma lagi,untung kga dibales)" nah gitu aja sih jadi waktu plajaran itu gua ketawa mulu gara2 itu, hua kga konsen....

No comments:

KLIK KLIK

Created by Almira Saide Pratisadewi. Powered by Blogger.

aaaaa

My photo
17 and still counting. sometimes my friends call me mingming. ohya im not good with english before

follow

CHAT BOX