2/01/2009

ih ngeselin

masa ya adek gau kan punya temen namanya tuh dela, dia tuh sering banget maen ke rumah gua, cuman ya cuman maen THE SIMS, garagara the sims di rumahnya kga begitu full, cuman ada the sims 2 biasa doang (bukannya sombong ya) ih tapi masa ampe tiap hari seh? tahi sekali, mana lagi kalo udah beli belanja bulanan bisa bisa jatah gua abesss (tahi) males gua, eh yang gua inget ya dia tuh ngomong ginikan delanya bawa temen lagi kan, nah temennya temen sekelas ade gua juga kok.... nah temen yang satu lagi tuh sopan bangetngetngetnget, kan si dela ituh ngomong ambil aja makanannya dia kan baik, ih sebel banget gua!!!! bisa bisa jatah gua abes kalo dia dateng mulu ah males gua, mana lagi ya kalo maennya mulainya jam 1 siang, nah pulangnya jam 5an gitu, gileeeee, nah kalo pernah tuh jam 3an, eh pulang magrib sedengggggggg!! perasaan temen gua kga ada yang kayak gitu deh, trus ya trus kalo emaknye jemput dia minta lebih lama, eh ya eh dibolehin!! tahiiiii!!! yaudah makin lama aja tuh anak, males gua udah gitu pernah ya gua yang lagi maen kompi gua, eh dia nyuruh ade gua bilang cepetan ngeselinnn, lain kali kalo lo dateng gua minta lo maen paling lama 2 inget tuh inget (emang dela baca ya?)

No comments:

KLIK KLIK

Created by Almira Saide Pratisadewi. Powered by Blogger.

aaaaa

My photo
17 and still counting. sometimes my friends call me mingming. ohya im not good with english before

follow

CHAT BOX