1/31/2009

menuju februari 2009

nah selamat bulan februari.... buat semua yang merayakanny (ah kayaknya semua merayakannya tapi pada kga sadar diri, wk) eh ya gua suka tuh bulan februari abis cepet sih bulannya jadi uang jajan ngirit, huekeke
nih gua kasih tau apa untungnya bulan februari ini=
1 uang jajan jadi irit
2 kalo disekolahkan tempat gua kga pw nih kalo pindah, trus jadi cepet pindah dah
3 seneng aja bulan baru
4 udah sekarang 28 hari lagi huekekeke
5 ada hari valentine (abis ada yang ngasih ngasih gitu deh, cewe kok)
6 kayaknya itu aja, jika kurang kasih comment aja
thanks before.....

No comments:

KLIK KLIK

Created by Almira Saide Pratisadewi. Powered by Blogger.

aaaaa

My photo
17 and still counting. sometimes my friends call me mingming. ohya im not good with english before

follow

CHAT BOX