1/27/2009

3 hari berlibur

oke kemaren mulai dari hari sabtu,minggu, dan senen, tuh gua berlibur gitu, yah gitulah, ya udah lanjut aja
sabtu
kan gua sama kluarga gua berniat untuk ke lampung(untuk jadi), nah trus, kan di hari itu gua sama kluarga fua, blom nyiap2in baju2 gitu, jadi pada jam 2 siang gitu, pada siap2 beres baju gitu deh, nah kan gue kelampung naek kapal gitu deh, nah kan dari rumah gue ke merak aja udah jauh bgttt, ampe di mobil gua bobo melulu saking capenya(loh?) nah kan tuh udah waktunya solat magrib gitu, nah kakak gua nemu mesjit pinggiran gitu(namanya mesjit ya mesjitlah)nah gua solat gitu deh, nah nyampe kapal tuh kira2 jam 8malem gitu, nah udah gitu di kapal tuh gua puyeng(pusing)gitu, ya untungnya gua bobo, jehahaha, nah kan gue kelampung kan ke tempat sodara gue(dimetro) ya kira2 3jam dari pelabuhan di lampung nah, gua nyasar2 gitu deh, ampe, gue nyaris nyasar ke hutan karet gitu, sbenerennya jalannya bener tapi udah pada cape gitu deh, jadi gue sekeluarga tuh nginep di hotel "NUSANTARA" ih garagara saking cuman bobo doang, jadi mili tempat yang kecil aja wk, ih tapinya gue jadi tidur dibawah, dari pada di tempat tidur empet2an au ah
minggu
nah abis solat subuh ya, kan nyokap, bokap, kakak tuhkan pada mandi eh gua kan kga mandi, eh ade gua ikutan, ih ngeselin bet lu dek!!! nah kan makan dulu nih, nah makanannya tuh emang bener2 makanan khas daerah masing2 akirnya gue ngedapetin nasi kuning pake telor balado, ck, nah pagi2nya terusin deh nyari rumah sodara gua, ampe makan dulu di mana gitu lupa! akirnya setelah beberapa lama ketemu juga wkwk, nah kan bokapnya sodara(pak'de) gua kan suka nernak2 ikan sama ayam gitu, nah jadi gua belajar2 gitu deh, tapi seru kok, nah kanmalemnya nih kan si ajak makan gitu deh, di rumah makan "SUBUR" ya makanannya ya gitu deh agak minim (parah bet gua) ya gitu deh, gua makan udang pake nasi, ih tapi udangnya mantep, mana sampelnya jago bgt nguleknya, hehaheha, ya gitu deh
senin
kan awalnya mau pulang SUBUH SUBUH tapi eh tapi, kga jadi kga tau napa, nah akirnya jam 10an gitu baru dah brangkat nah waktu nyampe pelabuhan, eh gua dapet kapal yang katanya sih bagus.. ih waktu masuk hoe* bagus yang mana?? katanya tempat ber ac2 gitu, ih hoe* panas bener dah tuh kapal nah amirnya setelah beberapa lama didalam kapal akirnya kluar juga udah mana kluarnya lama bener lagi, nah kan waktu itu waktu mau balik gue tuh makan batagor dijalanan gitu saking lama nunggu nyampe, nah waktu malem, ya jam 6an baru makan besar, nah gua makan di tempat peristirahatan di serang ya gue makan sate ayam gitu, nah anehnya masa sate ayam pake lontong masa juga satu pake sama soto????? ya tapi gue nikmatinlah, enak kokokokkokokokokkkk, nah disitu gue sama klaurga gue solat deh, lalu melanjutkan perjalanan pulang, wk

nah itu critanya gimana?? halal hoe*hoe* gimana gitu

No comments:

KLIK KLIK

Created by Almira Saide Pratisadewi. Powered by Blogger.

aaaaa

My photo
17 and still counting. sometimes my friends call me mingming. ohya im not good with english before

follow

CHAT BOX