10/27/2009

Terserah saya mah

Hey you!!!!!!! manteplah, eh masa yaw tadi guaaa aaa hoki gila ga hoki sih cuman emang guanya aja yang pinter "NAJIS CUIH" nilai nilai mid gua ga ada yang remed WAH SENANG NYA GUA lanjut itu hanya sebuah pemberitahuan saja, kita lansung ke topik kenapa judulnya "terserah gua mah" begini maksudnya

a. Terserah gua mah mau dijadiin sapi ompong dikelas
b. Terserah gua mah ampe kapan lu lu pada bisa berenti ngomongin apalah tuh bbf lah hua hua
c. Terserah gua mah kalo lu ga ada abisnya ngomongin begituan
d. Terserah gua mah kalo lo keabisan topik makanya ngomongin begituan ale
e. Terserah gua mah mau nulis apaan diblog ini weee














apa banget mereka











mari
bercanda wkwk, mari kita ambil positifnya aja
wass

No comments:

KLIK KLIK

Created by Almira Saide Pratisadewi. Powered by Blogger.

aaaaa

My photo
17 and still counting. sometimes my friends call me mingming. ohya im not good with english before

follow

CHAT BOX