3/30/2009

pagi pagi

masa ya tadi kan gue mau les, jam 10 lohhhh nah terus gua balik kerumah gara gara katanya ada remed IPA (huaa IPA dapet 65)nah terus gua ga mungkin langsung kesana, gara gara
  1. gua blom pake kos kaki
  2. gua beresin buku
maklum buru buru, terus gua ngeliat ibu ibu, hampir nenek gidu, pake payung warna biru terus waktu gua jaln mendekati(berpapasan) gue denger, cintaaaaaa semua jadi satuuu, NYANYI??? OMG, gua dlm hati ketawa, sambil idih
hahahahahahahahaha
nah langsung gua pulang make kos kaki, dan nyiapin buku , dan sempat sempatnya aku belajar, yaiyalah, hahuhahau
terus kan jadi gua ULANGAN REMEDIAL IPA

No comments:

KLIK KLIK

Created by Almira Saide Pratisadewi. Powered by Blogger.

aaaaa

My photo
17 and still counting. sometimes my friends call me mingming. ohya im not good with english before

follow

CHAT BOX