3/29/2009

pada main

asyik, temen temen gue, dila sama nino, awalnya temen gue yang nama nya adwina, ituh sebenernya udah mau di ajak, tapi dasarnya tuh anak, jam 8 udah tidur, gua dong jam 10 an, huekekekekek

nah trus kan kita main hotel 626, siang siang gimana gidhuw deh, bisa lagi, haha makasih dila
nah kan terus lalalalalalalala, main hotel626, dila ketakutan, begimana malem ya???
terus kan loadingnya lama, ah males ah, mending men yang lain, hihi
lanjutttttt

nah kan jadinya download peralatan the sims gue, bekikikik

nah kan ke kamar gua, akirnya main main gimana gdhuw, jadi foto foto, yang rada alay, jadi tar kalo liat di fb, ada folder ngalay, ituh dia fotonya, ada yang di camera, ada juga yang di hp, huaaa, terpakasa, tapi ga bgt sih, gua pake krudung demi foto huakakaakaka

nah ini fotonya yang make hp, yang make camera blom sempet di masukin, gidhuw

inih fotonya





udah itu aja yang lain, udah berlebih alaynya hahuhahauha

No comments:

KLIK KLIK

Created by Almira Saide Pratisadewi. Powered by Blogger.

aaaaa

My photo
17 and still counting. sometimes my friends call me mingming. ohya im not good with english before

follow

CHAT BOX