3/04/2009

kentut

kan di kelas gue sama temen gue(rahma) mainin buku di gulung terus bisik2 yang keras gimana gidu deh, nah ga tau knapa tiba2 pengen aja ngeludah, eh kan di buku yang udah di gulung gulung itu gue ngeludahin pipinya diakan, eh dia bales di tangan lagi, kan waktu itu tiba tiba ada bau mengengat lewat dihidung saya, langsung saya cium bekas tangan yang sudah dinodai teman saya ih saya langsung bicara biar lebih gampang saya buat percakapannya saja
a; itu saya
r; itu temen saya, seperti ini percakapannya

a; ih bau kentut
r;eh bukan ludah gue ya
a;ah elu kan bau
r; bukan (langsung dia menbisikan ke saya) bukan gue mira, tapi sari (dia duduk didepan teman saya maklum alai) soalnya dia tadi berdiri langsung ngorek ngorek pantan gidu
langsung saya sepontan bilang keras "ih bau kentut" dikeras kerasin biar dia sadar, kan langsung depannya saya salsa, ternyaa salsa juga merasa kebauan, eh masa katanya sari ga ah ga bau, eh dia kentut, saya bisik2 ke rahma, abis dia langsung mengalihkan pembicaraan aduh panas pinjem kipas
gitu aja deh,
semoga bermanfaat

No comments:

KLIK KLIK

Created by Almira Saide Pratisadewi. Powered by Blogger.

aaaaa

My photo
17 and still counting. sometimes my friends call me mingming. ohya im not good with english before

follow

CHAT BOX