3/04/2009

anak sok tau

ih tadikan ceritanya mau berenaga ambil nilai, eh kan yang ngasih tau ketua kelas gue, katanya yang cewe jam 07.00 dan sedangkan yang cowo jam 08.00 nah kan gue ke sana udah ada temen gue dua orang yaitu etha dan rahma, kan yang pertama dateng rahma, tak lama kemudian itu etha dan ke tiga saya, saya melihat jam wah sudah jam 7 lewat 10 menit, saya kira saya sampai sudah telat, ternyata tidak katanya rahma, kok pak cas belom dateng sih? ga tau deh kan saya lumayan menunggu lama, dan tidak beberapa lama dea dateng, trus saya tanya "dea punya nomernya pak cas ga?" terus katanya dea " ada tapi dirumah" lalu sya tanya ke etha, jawabnya juga sama, rahma juga sama, terus tiba tiba ada dua orang datang yaitu salsa dan sari, kan mereka di anterin ibu ibunya nah kan ibunya salsa nanya, kok belom masuk? terus katanya rahma pak casnya belom dateng terus gak lama ibunya salsa telp pak cas, TERNYATA KATA PAK CAS GA ADA BERENANG, aduh nyesel, gue dateng, terus katanya rahma, giliran kita dateng aja jadi begini, teru s di dea telp ani, katanya rahma jalan, entar dia untung, saya sebenernya masih bingung kenapa jangan, tetep aja dea telp, kayak begini
RANI kok ga ada berenang, jangan ngawur dong, el eleleleleleleleleleleelelel, begitulah rani dimarah marahin udah rani lo dateng aja, kesini entar nati kaloada yang dateng suruh pulang lagi, (sukur) dasar sok tau, alay alai , enar mau mukulin dia tuh di sekolah

tu bi kontinyu

No comments:

KLIK KLIK

Created by Almira Saide Pratisadewi. Powered by Blogger.

aaaaa

My photo
17 and still counting. sometimes my friends call me mingming. ohya im not good with english before

follow

CHAT BOX