3/13/2009

huakakakakakakak

tadi ya masa temen gua yang namanya rahma, udah pada tau kan rahma?? sering gua sebut namanya diblog ini
nah kan tadi waktu istirahat, gue sama rahma kebawah buat jajan, awalnya kan mau jajan gorengan, eh taunya ga boleh keluar gitu sam siapa ya? auah, nah kan akhirnya ke kantin kali lupa lupa inget dah, nah pokoknya waktu di tanggakan ada bu rofi(kali namanya luap bukan guru yang ngajar gua sih) nah kan waktu turun si rahma itu di tengah tengah bu rachma sama bu rofi, nah kan bu rachma sama bu rofi deket tuh, nah waktu di tangga bu rofi bilang(manggil sihh)manggil gini rahma, nama si temen gua yang namaya rahma itu kan nengok, ternata huakakakakakakak, yang di panggil bu rahma, huakakaka, waktu di tangga gua ketwa gitu deh abis begitu


apaan

No comments:

KLIK KLIK

Created by Almira Saide Pratisadewi. Powered by Blogger.

aaaaa

My photo
17 and still counting. sometimes my friends call me mingming. ohya im not good with english before

follow

CHAT BOX