3/09/2009

gue

gara gara males nulis, bt, apadah makanya nulis yang agak ga penting, yaitu

a.gue pengen sd lagi
b.gue pengen ketemu temen lama
c.gue pengen sekolah di sds kartika lagi
d.gue pengen ga kayak sekarang
e.gue pengen kayak dulu
f.gue ga pengen sekaran
g.gue sebel sama seseorang
h.sebel sama cewek
i.gue sebel sama cowok
j.gue benci
k.gue marah
l.gue kalo udah sebel marah
m.kalo gue marah gue sebel
n.gue ngantuk
o.gue bt
p.gue ga ada kerjaan
q.gue pengen semua yang udah sering ngacangin gue, minta maaf ke gue
r.gue pengen yang udah ngatain gue dibates kesabaran gue, minta maaf ke gue
s.gue kangen
t.gue kangen sarah
u.gue pengen berenang
v.gue pengen ga cape
w.gue lama lama bosen
x. gue lama lama bingung
y.gue aneh kalo masih nulis enam lagi
z.gue almira

ga ada untungnya baca

1 comment:

Adila Apsara said...

mira...lu sama kayak gue...
benci hidup yg sekarang :(
hahahaha

KLIK KLIK

Created by Almira Saide Pratisadewi. Powered by Blogger.

aaaaa

My photo
17 and still counting. sometimes my friends call me mingming. ohya im not good with english before

follow

CHAT BOX