2/07/2009

ngikutin....

nih kan gua punya temen namanya sebut aja @}~#€, nah masa tiap kali gua ngekelakuin sesuatu slalu diikutin, menurut logika ya harusnya gua bangga jadi idolanya dia (azek) trus kan gua reflek, eh dia malah ngatain reflek gua,apa lagi kalo ngelakuin sesatu yang aneh aneh, pasti dikatain, trus kan gua pernah ngomomg bebilopli (baby lovely) nah dia ngikutin, terus malah dia ngatain gua beliloplinya temen gua yang namanya rahma itu (bukannya buruk sangka ya, kemungkinan dia kga tau bebilopli apaan) trus anaknya sksd baaaaaaaanget deh, jadi ngeselesin gitu deh, apa lagi dia tuh pernah dilabrak satu kelasnya, uh trus dia disebelin temen sekelasnya cewe maupun cowo, nah kan katanya dia nangis, ih gua puas banget banget banget banget banget banget banget banget banget, ih kan yang tentang ngata ngatain gua kan udah kebal (iya doung harus) nah yang ngikutin gua blon kebal sih abis masih agak baru baru gimana gitu, ya jadi sebel, apalagi gua udah benci sama dia, uh makin jadi bencinya

No comments:

KLIK KLIK

Created by Almira Saide Pratisadewi. Powered by Blogger.

aaaaa

My photo
17 and still counting. sometimes my friends call me mingming. ohya im not good with english before

follow

CHAT BOX