2/09/2009

buat band aja

kan gua chat sama temen gua namanya retno (nino, titi kamal, neno) nah kan katanya dia mau buat band ya tuh trus gua chatnya isinya begini nih (dari atas ke bawah)
gua yang add my polyvore mirakimir, kalo temen gua yang no

add my polyvore miramikir says:
nooo
no says:
mirrr
add my polyvore miramikir says:
noo
no says:
gua penegn bikin band aakakakak
add my polyvore miramikir says:
samsama?
no says:
kuntilanak.mana gua tau ama siapa ama yang di taman lawang kali
add my polyvore miramikir says:
aliran?
no says:
punk
add my polyvore miramikir says:
dandut aje
no says:
ogah gua maunya pop punk
add my polyvore miramikir says:
keroncong dah
no says:
najis nanti band gua nyaingin fob,simple plan,nofx,the ting tings dan semacemnya
add my polyvore miramikir says:
kga kok, gua jamin
no says:
ah elu yang jadi vocalisnya dila wk yang drumernya dado wk gua gitarisnya wkoaKWKOAKHXDJ
add my polyvore miramikir says:
eh gua bass aja
no says:
yaudah kita bikin band huahauhaha
add my polyvore miramikir says:
oye
no says:
namanya paan? tapi gua belom bialng ke dado,dila nih jiahahaha
add my polyvore miramikir says:
tai
add my polyvore miramikir says:
kutil, boker
add my polyvore miramikir says:
itu aje
no says:
yoi dah huahaha
add my polyvore miramikir says:
hahuhahuha
no says:
gua posting yak
add my polyvore miramikir says:
di?
no says:
blog ahuahaha
add my polyvore miramikir says:
oke, gua juga wkwkwk
add my polyvore miramikir says:
postingnye PE?
add my polyvore miramikir says:
APE?
no says:
wk namanya simply black/kings of panther/sterophonics two/snow patroli aje huahauahahahtgsdjxcgsj
no says:
chat ini nich
add my polyvore miramikir says:
sepanjang itu?
no says:
tinggal pilih oneng
add my polyvore miramikir says:
geograpi
no says:
wedeh alay namanya kaya betawian
add my polyvore miramikir says:
ape dong?
no says:
ape kek yang kebarat baratan geto (ajib
add my polyvore miramikir says:
rento
add my polyvore miramikir says:
aja, plesetan retno
add my polyvore miramikir says:
wkwkwkwkwwkkwkwkwk
no says:
jangan peju aja plesetan jupe

No comments:

KLIK KLIK

Created by Almira Saide Pratisadewi. Powered by Blogger.

aaaaa

My photo
17 and still counting. sometimes my friends call me mingming. ohya im not good with english before

follow

CHAT BOX