10/08/2008

wahh

eh eh gw ketemu temen sd gue yang nyolot gituuu,tapi anehnya gw nyapa dia gue lari ampe gua nyolek dia,tapi dia gak nyadar2 ampe gue panggil namanya baru deh nengok,ihihihihihihhhhhh tu anak emang nyebelin,uhh dia tuh pernah nampar orang,pernah ngelabrak orang ampe tuh anak ga masuk 2 hari gara gara dilabrak sama dia!!!! dasar tuh anak udah nyolot sok tau sok cantik sok pinter sok famous uhh dasarrrrr cape gw temenan sama dia,apapa yang dia minta harus wajib kudu di turutin!!!!

No comments:

KLIK KLIK

Created by Almira Saide Pratisadewi. Powered by Blogger.

aaaaa

My photo
17 and still counting. sometimes my friends call me mingming. ohya im not good with english before

follow

CHAT BOX