7/02/2008

crita dari kelas 1sampe kelas 6

kelas 1
di sd kartika X-7 saya di kenal sebagai murid yang pemalas, tukang telat, cengeng pula... duhhhh sadis amat gw waktu kelas 1.......

Kelas 2
di kelas dua sih mendingan..... daripada kelas satu..... cengeng mulai ilang, males masihhh,, tukang telat?? kadang kadang... hehehehehe... tapi gurnya superrrrrr baikkkkk

Kelas 3
Aduh... duduk depan guru,, gurunya suka nampar lagi... dag dig dug... itulah yang terdengar gede banget..... blajar jadi gak konsen nihhhh... tapi terlambat, males, cengeng jadi gak lagi..... huhh Mungkin kalo gurunya gak galak aku masih kayak gitu ya?? hhe

Kelas 4
Gurunya super kocak...... kacauuuuu...... semua murid tiap hari pun jadi tiada hari tanpa tertawa melihat tingkah laku guru itu.... hahahahahaha
Anak- anak jadi bandel lagi dehh... waktu awal anak-anak udah deg-degan nihh takut guru nya galak kayak di kelas 3 agrrrrrr

Kelas 5
Yaduhhh......gurunya galak lagi nehhh,, Gawatttttttttzzzzzz... masa kan di kelas gw maen surat2an tuhhh... masa gw blum baca dah di ambil... huahhhhh
Ada lagi temen gw namanya dila sama cindy E. Dia juga main surat suratan...... tapi enaknya udah dibaca...... cindy nya kan ada dua Cindy A sama cindy E
"dila,cindy maju!!", duh marah gawatttttttt!!!!!!!!
dua cindy maju hahahaha langung "E"hhhhhaaaaa
di bagi dua kertasnya langsung di emput hahahahahahahaha gak tahan gw.... kluarin aja ketawa gw.......

Kelas 6
UJIANNNNNNNNN!!!!!!!!!!
Blajjjjjjjjjjjjjjjjjjjaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrr!!!!!!!!!
untungnya aku lulus denga nilai 27,90 waoooowwwww
geloleeeeeee

No comments:

KLIK KLIK

Created by Almira Saide Pratisadewi. Powered by Blogger.

aaaaa

My photo
17 and still counting. sometimes my friends call me mingming. ohya im not good with english before

follow

CHAT BOX