9/01/2009

di sekolah yang nyebelin

ih kan tadi waktu sekolah pelajaran pertama ips terus katanya buat yang remed remed eh gua remed ah sial, ini tuh aku yang kelewat goblok apa scannernya yang aneh?? hah?? yaudah lanjutin aja, terus kan ngabsen dulu eh kan aku dapet dari belakang absennya terus aku kasih ke kanan aku lah bener dong, eh tuh guru malah nyalahin gua awalnya sih si farah yang di salahin tp ga dia kasih tau kalo dia ke belakang, yaudah tuh guru malah nunjuk aku BIASA DONG BU MAKE NUNJUK SEGALA NYANTE BU NYANTE PUASA!!! yaudah ternyata salah MASTNA ahela lu aaaaarg
eh tau ga tau ga ternyata soalnya tuh sam persis tau kayak yang ul kemaren jd masih apal dikit dikit gicccu


babay
salam puasa

No comments:

KLIK KLIK

Created by Almira Saide Pratisadewi. Powered by Blogger.

aaaaa

My photo
17 and still counting. sometimes my friends call me mingming. ohya im not good with english before

follow

CHAT BOX