7/18/2009

barn buddy

alhamdulliah ga tau kenapa dari kemaren tuh gue nyoba nyoba main barn buddy eh ga bisa bisa sampe 2 minggu lah kalo ga salah(agak lebay deng satu minggu lebih) terus di coba coba terus eh taunya bisa sekarang aduh gua seneng ampe jingkrak jingkrak ah saking senengnya terus ya udah gue langsung main deh belom belom udah dapet uang 2013 ah walopun dikit tp jd banyak uang gue hahaha langsung aja gue mainin terus terus naik satu level (maksudnya dr level terbawah naik satu doang sih tp seneng bok hahaha, terus jd main terus deh hahaha terus uang ggue sekarang 10rban loh asik

No comments:

KLIK KLIK

Created by Almira Saide Pratisadewi. Powered by Blogger.

aaaaa

My photo
17 and still counting. sometimes my friends call me mingming. ohya im not good with english before

follow

CHAT BOX