5/15/2009

orang oon blablabla

idih ngok, apaan ya yah? begini ceritanya
kan td pramuka terus masa ya kayak ada CANDY PARTY laloba begitu lah
masa ya disana tuh kayak ada lomba niup balon gitu deh nah kan pada suruh ikutan, aduh dlm hati gue males amat yak? eh malah di paksa, udah gitu kan mod gue ga nyatu bgt ya. mending gua diem, eh malah di suruh ketawa ketawa huh, males amat, terus kan ada tuh yang waktu lomba, oh iya lombanya tuh niup balon, balon yang make lem lem-an itu lah, nah terus pokoknya tuh satu buah gitu harus buat sebanyak banyaknya, males abis yaudah dikitin aja,nah terus kan yang paling banyak tuh 7, yaudah secara gue 3 males abis, yaudah lomba deh sono, yang 7 itu lomba gede gedean balon hohohoho, nah terus pokoknya ada lah yang menang, terus yang tadi kalah waktu banyak banyakkan, sok sokan di lemparin balon yang isinya air, ah pada lari lagian malas lagi, yaudah, eh terus kan gue dpt balon gitu, gue ngerasa ngejangel gitu sama balonnya, yangudah gue buka iketanya heemm bauuu bener noh aer huh cuih, terus kan ada karetnya nah gue maenin dah tuh, terus gue inget inget sulap sulapan make karet eh waktu mau di taro di tangan, eh copot tuh karet ngebelah gitu deh, tau ah, yaudah kan katanya udah boleh pulang tuh, yaudah gue pulang aja, deh buru buru gue pulang ya begitu dadah

No comments:

KLIK KLIK

Created by Almira Saide Pratisadewi. Powered by Blogger.

aaaaa

My photo
17 and still counting. sometimes my friends call me mingming. ohya im not good with english before

follow

CHAT BOX