4/29/2009

apaan

Waktu kemarin, tepatnya hari senin
kita (gue, nino, dila dan ucha) kan ke Distro deket sekolah dila
kan waktu malemnya bilang ke dila, jemput gue yak? katanya dila iya, gue di jemput jam 9 lewat 15an gitu dehh, nah terus nunggu nino ama uca, kan gue ama dila nunggu lama bener, eh ternyata meraka dr rumah uca yang tepatnya di kodam, JALAN
awalnya dari sana mau naik naik angkot
tapi karena angkotnya gak lewat-lewat, pada mutusin naik taksi aja
sampe di depan sekolahnya dila, ternyata distronya belom pada buka.
jadinya kita pada main di warnet dulu deh setengah jam
nah terus di sana buka YOUTUBE eh malah ngeliat David Copperfield
udah setengah jam bayar, abis itu kita ke Bloop bagus bajunya eh yaudah gua beli
gua beli bajunya kayak hoodie gidhuw deh liat aja pas foto di fitting room (gara gara dila) padahal awalnya ga ada niat begitu hahahaha



















katanya dila, baju yang di coba ngetat, eh liat aja, badan di kan kerempeng, gimana gua yang coba?
lanjut aja
abis beli baju, dila minta gue nino ama uca beli DVD. eh ternyata tutup
langsung aja ke pizza hut eh dui pizza hut dila katanya ngeliat kaka kelasnya yang se ekskul ama dia, terus waktu dia pulang kan dila kayak buang muka gitu, eh gua paksa aja nengok nengok, eh taunya dia udah keluar duluan, kan kita nunggu di anterin makanannya main kartu, nah sebelumnya, ada minuman dtg, eh kan masa terus di bilang silahkan melanjutkan pekerjaan nya, "perkerjaan???" lu kira kita maen JUDI?? haram tauuu
langjut aja kan mau pulang eh kita main kerumah dila yang baru
waktu dah nyampe dirumah dila,dila gua nino ama uca manggil manggil Ike si tetanggalay nya dila
abis manggil ike ga jelas gitu
kita main kartu setan.
hahahaha, masa gua sama uca dapet Joker!!! huh untung ternyata item dan merah keluar laah sudah tuh joker
abis capek main kartu setan dan bikin menara dari kartu gidhuw kan uca paling sering di jatohin gara agra ga mau lepas iketannya, terus nino bilang kalo kalo ga salah ya " eh kesian entar nangis" eh terus kerumah gua.
di rumah gue, kita bicarain banyak soal dwina
kita kesel kali ya kok dwina jadi berubah????
akhirnya gua bilang mau nganterin semuanya tp ga sampe rumah
akhirnya kita ber-4 naek motor
apa banget tuh waktu itu, eh tiba tiba gua kayak troma troma apaan tau lah yaudah gua pulang lagi.

No comments:

KLIK KLIK

Created by Almira Saide Pratisadewi. Powered by Blogger.

aaaaa

My photo
17 and still counting. sometimes my friends call me mingming. ohya im not good with english before

follow

CHAT BOX