4/04/2009

hw dari nino

1. apa arti teman dalam hidupmu?
-temen, temen itu yang buat main bareng kalo gada siapa siapa, buat curhat, buat main, buat mainan jadi lancar gitu gitu deh

2. kamu ingin punya teman yg seperti apa?
-yang rada bloon kayak gue gitu, terus yang PENTING "yang ga make bahasa baku", yang ngertiin gue apa adanya, terus ga make bahsa gope, seceng, dll (gua ga ngarti)

3. waktu kecil kamu punya teman? siapa dan bagaimana?
-ada dong,
aji :aji anaknya kocak, baik, lucu hahuahua, terus endut imut imut gitu
sasa: sasa anaknya baik bgt waktu tk kan gue selalu ama dia, dia cantik, baik hati dan tidak sombong, seperti teman ku sekarang huh!

4. apakah kamu bahagia dengan teman masa kecilmu?
-lupa, palingan 85%bahagia sisanya apan tau

5.apakah kamu mampunyai teman saat ini? siapa dan bagaimana?
-punya,
Adila: anaknya lebih tinggi dari pada gue tapi dia baik, kocak,yah nyambung lah, tapi sering make bahasa baku, jadi ga ngarti
Nino: anaknya paling tinggi kalo di jejerin ama temen temen gue yang baik wokawokawoka, anaknya baik, cantik, ga make bahsa baku, tapi make gope, seceng itu aduh, ga nyambung
Dwina: yah ni anaka di antar nino ama dila, paling nyambung, ga make basa baku, basa gope itu, tapi baik kok, rada suka ngebela ngesalahn (dikit)

6. teman yg paling baik siapa?
- ya 2a 1r

No comments:

KLIK KLIK

Created by Almira Saide Pratisadewi. Powered by Blogger.

aaaaa

My photo
17 and still counting. sometimes my friends call me mingming. ohya im not good with english before

follow

CHAT BOX