4/08/2009

bosen - biasa aja

gila kan gue ke rumah eyang gue, nah awalnya gue mau main kos kos-an gidhuw deh sama sodara gue hihi jadi mainannya itu misalnya gue main yang jadi punya kos kos-annya terus gue buat peraturan gidhuw, nanti ada sodara gue 2 orang satu cewek satu lagi cowok sama adek gue cewek, nah sodara gue yang cowok tuh ceritanya kalo ga jd ank yg punya kosannya, kalo ga jd yg ngekos, nah kan dia pada pergi gara gara sodaranya ada ulang tahun bukan keluarga gue dari ono ononya lagi begitu lah, nah teruskan gue terpaksa diem melulu, akhirnya gua mau ol aja msn di hp, nah tiba tiba om gue tuh nyruh gue motoin anak anake, tp emang anaknya lucu gendut2 tp pemalu abis, apa guna coba?? yudah terpaksa off buat moto motoin dada begitulah, nah mulai dari situ gua mulai kga bosen yah begitu aja deh

No comments:

KLIK KLIK

Created by Almira Saide Pratisadewi. Powered by Blogger.

aaaaa

My photo
17 and still counting. sometimes my friends call me mingming. ohya im not good with english before

follow

CHAT BOX