4/21/2009

uca nangis

kan masa ya waktu abis selese mid gitu gue, nino, cindy dan uca tentunya, nah teruskan pada bosen ya kita ber4 mau kerumah uca ambil anjing nya, nah kan abis itu pokoknya dia minta temenin buat cuci tangan nah terus mungkin ya gara gara kelamaan eh kata retno ato ga cindy eh tinggalin uca, nah kan ngeliat uca lari kita ikut lari nah tiba tuiba uca berenti yaudah jalaan, nah katanya nino udah kacangin uca aja yaudah kacangin teruskan gue beli teh poci dia manggil manggil nama gue pake nada manja apaan tau pake narik narik tas gue lagi, terus kan gue ga bisa nahan ketawa abis yang lain juga ketawa terus waktu jalan uca masih manggil nama gua gini, miraaaa make nada manja berkali kali, terus dia tiba tiba ngomong eh kok gua jadi nangis gue langsung ngeliat blakang abis ya begitulah gua ketawa asik uca nangis gitu aja deh yang jelas intinya udah ada

No comments:

KLIK KLIK

Created by Almira Saide Pratisadewi. Powered by Blogger.

aaaaa

My photo
17 and still counting. sometimes my friends call me mingming. ohya im not good with english before

follow

CHAT BOX