3/26/2009

paling

hahaha, dari make me babies, gue akan buat yang paling
  • cantik
  • ganteng
  • cakep
  • lucu
  • imut(apaan)
  • kocak
  • jenius
  • keren
  • tampan (apaan pula)
  • ehem, maaf, jelek
nah ada beberapa bayi, ada juga yang udah jadi kayak 5 tahunan gitu, jadi ini tuh ada bayi temen gua, sama punya gua oke oke oke???

ini kandidatnya
1
anak gua sama nick jonas hahahaha namanya JOMAN

2
nah ini anak gua sama ryne sanborn namanya SYNMAR

3
ini anak temen gua namanya nino sama robert pattinson nama anaknya BERTO
4
ini anaknya nino lagi tapi sama shaun haugh nama anaknya UNO

5
ini anaknya temen gua namanya dwina sama barack obama nama anaknya DWINBAR

6
ini anaknya temen gua lagi si ucha sama budi anduk nama anaknya BUNCA

7
ini rahma sama ade namnung nama anaknya ARDENA

8
ini anaknya temen gua dila sama ehem ada deh abisnya ga tau, hehe namanya CHARMAINE

menurut gua;
  • yang paling cantik : UNO anak dari nino dan shaun haugh, "selamat yaaaaa"
  • yang paling ganteng : BERTO anak dari nino dan robert pattinson, " selamat yaaaaa"
  • yang paling cakep : SYNMAR anak dari almira dan ryne sanborn, "selamat yaaaaa"
  • yang paling lucu : UNO anak dari nino dan shaun haugh, " selamat yaaaaa"
  • yang paling imut : JOMAN anak dari almira dan nick jonas, " selamat yaaaaa"
  • yang paling kocak : BUNCA anak dari ucha dan budi anduk, "selamat selamat"
  • yang paling jenius : DWINBAR anak dari dwina dan obama, "selamat yaaaa"
  • yang paling keren : BERTO anak dari nino dan robert pattinson, " selamat selamat"
  • yang paling tampan : BERTO anak dari nino dan robert pattinson, " slamet ye"
  • yang paling jelek : BUNCA anak dari ucha dan budi anduk, " hahaha slamet"
buat yang ga dapet, jangan ber kecil hati ya.................
kalo ada usul lain kasih di chat box yaaa

No comments:

KLIK KLIK

Created by Almira Saide Pratisadewi. Powered by Blogger.

aaaaa

My photo
17 and still counting. sometimes my friends call me mingming. ohya im not good with english before

follow

CHAT BOX