2/23/2009

21 feb 2009

nah huaaa lucu banget tuh hari, kocak kocak kocak cak cak cak, kan hari itu hari selasa kan, nah di kelas gue mata plajaran hari itu tuh ada
agama
pkn
mtk
ips
nah ini critanya crita mata plajaran ips
ips kan gurnya tuh ga mrartiin tuh ya, padahal tuh guru ngmong mulu, nah tiba2 gua sama sebelah gua(rahma) tiba2 ada rasa kesian, jadi tiba tiba mau blajar ips aja gitu gara gara tuh guru udah ngomong berkali2 tapi ga didenger, nah tapi dalem hati gua gua berfikir, masa kalo mau belajar harus punya rasa iba sama gurunya??? nah gua bingung
nah ii crita waktu agama
agama kan gurunya tuh tonggos tnggos gimana gitu (maaf ya bu..) nah kan disuruh afalin nama nama malaikat dan tugasnya, alhamdullilah sudah afal, nah berhubung absen pertama jadi ga kagok kagok gimana gituuu hahahahaha alhamdulillah dapet nilai 80, nah kan temen sebelah gua ( rahama) blom hafal, nah katanya dia biar cepet merem, nah waktu pertama kali dia afalin kan dia ajak ga lancar maklum dia absen no 31 kali nah kan waktu dia ngafalin ke dua kali dengan merem, nah gua pergi ningglain dia, nah suruh aja semua ribut, waktu malaikat ke 4 kan gue baru pergi, nah gua suruh temen temen gua suruh liat rahama, eh waktu dia buka matanya eh dia langsung malu malu malu gitu deh, hah?? ternya dia tuh minggu depan di tes buakakakakakakkkk
nah ini cerita waktu pkn
kalo ga salah kan di suruh ngerjaiin tugas buset banyak bener, mana lagi katanya kalo ga selese ga boleh ulangan lagi ( ulangannya minggu depan pula) hua jujur tangan cape mana pajenag banget nget nget nget nget... capeeeeeeeeeeeeee
mtk, kan waktu itu lagi plajaran lupa yang jelas ga ngert ti ti ti, kan pokoknya di suruh maju kedepan ngerjain yang bangian b, eh alhamdulillah eh bel pulang hoki hoki hoki hoki
hahahahahaha, itu dia critanya hahaha

No comments:

KLIK KLIK

Created by Almira Saide Pratisadewi. Powered by Blogger.

aaaaa

My photo
17 and still counting. sometimes my friends call me mingming. ohya im not good with english before

follow

CHAT BOX