12/05/2008

nyesel temenan sama dia

gue punya temen namanya ,sebut aja d- ,jadi waktu itu pertama kali masuk smp,gue dapet kelas 75 gue sekelas sama dia,hari pertama gue maklum deh dia minjem pulpen penghapus dll,pokoknya dihari ini dia ga bawa apa apa kesana,sebenernya dari sd di udah kyak gitu tapi gara gara gurunya agak galak jadi ngasih trus,daripada di marah atau di cap pelit,nah sekarang malah udah berlebihan,jadi minjem minjem udah main ambil ga pake bilang, sekali pun bilang gini awalnya ngobrak ngabrik tempat pensil gue ato ga temen sebelah gue(rh),ampe di temuin yang dimau baru bilang pinjem ya, belom di bilang iya ato segala macemnya langsung kebangkunya!!!! terus ada tugas nyanyi gitu deh d- itu sekelompok sama gue gue sama rh jadi backing vocal gitu awalnya kan 4 orang=rh,d-,sama ,ya agak anak kampung gitu(wl)
nah si d- itu awalnya ga mau nyanyi sama wl,maunya jadi backing vocal aja,gara gara d- itu jijik padahal gue ga jijik ,nah tiba-tiba ada temen gue namanya DL sama DN,mereka ga dapet kelompok ya udah masuk deh ke kelompok gue,gue sama temen temen gue nyanyi kicir-kicir gitu,nah terus disuruh buat tugas kliping seni budaya gitu, d- tuh ngomong gue gak ngapa ngapain ya..gue males,nah DL DN gue rh tuh bisik bisik nanti di tugas klipingnya gausah ditulis aja namanya akhirnya gue bilang ke dia gini "d- lo kan ga ngapa ngapin" gue baru nomong gitu dia ngomong "ya udah ga usah nulis nama gue!!" dia langsung pergi deh

No comments:

KLIK KLIK

Created by Almira Saide Pratisadewi. Powered by Blogger.

aaaaa

My photo
17 and still counting. sometimes my friends call me mingming. ohya im not good with english before

follow

CHAT BOX